Pelindo Investama

Bulan Puasa Bulan CSR Pelindo Investama

Kamis 21 Maret 2024 PT Pelabuhan Indonesia Investama Melakukan Kegiatan CSR memberikan bantuan berupa paket sembako dan Santunan anak yatim. Kegiatan CSR dilakukan di Masjid Nurul Huda Cilincing Jl. Cilincing Bakti IV No.12, RT.11/RW.5, Cilincing, Kec. Cilincing, Jkt Utara.

Penyerahan sembako dilakukan pada jam 11.00, diawali dengan pembukaan dari Ibu Hajah Suratmi dan dilanjutkan dengan ceramah Oleh Ustad Syarif Hidayat, pada Tausiah materi yang dibawakan sekitar Ibadah selama berpuasa dan Bagaimana cara bersyukur atas rejeki yang telah diberikan Allah. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari PT Pelindo Investama yang dibawakan oleh Bapak Arief Karna selaku Kepala Divisi Hukum Pengadaan dan Kesekretariatan PT Pelabuhan Indonesia. Kemudian acara ditutup dengan Pembacaan doa oleh ustad Syarif Hidayat.

Sumbangan yang diberikan sebanyak 50 paket sembako kepada warga kurang mampu diwilayah sekitar masjid Nurul huda dan santuanan anak yatim sebanyak 10 paket. Penyerahan dilakukan secara simbolis dari para pegawai PT Pelindo Investama kepada para warga dan anak yatim.

 

Dari DKM Nurul Huda mengucapkan terima kasih banyak kepada PT Pelabuhan Indonesia Investama. Semoga PT Pelabuhan Indonesia diberikan keberkahan dan semakin maju untuk kedepannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *