Pelindo Investama

Mengenal Lebih Dekat  (IPCC) PT Indonesia Kendaraan terminal.

Wujud Sinergi  PT Pelabuhan Indonesia Investama (PII) dan PT Indonesia kendaraan terminal (PT IKT) dan PT mandiri Sekuritas (Mansek) mengadakan acara bertajuk pengenalan emiten Pelabuhan ke para Investor Mansek.

Acara ini terselenggara sebagai komitmen PT PII sebagai perusahaan Investasi bidang pelabuhan dalam rangka meningkatkan value dari perusahaan Group PELINDO yang sudah listing di bursa, sebagai salah satu pemegang saham PT Indonesia Kendaraan Terminal (IKT atau IPCC), PT PII bekerja sama dengan Mandiri Sekuritas mengadakan event “Exploring and Understanding Port Logistic Car Terminal” berupa office tour emiten IPCC serta update market outlook dari narasumber terkemuka.

Dalam acara ini turur hadir Direktur PT PII  Bp. Ikhwanoel, Direktur PT IKT Bp. Sugeng Mulyadi dan Direktur Retail Mansek Ibu Theodora V.N. Manik dan Head Of MOST priority Mansek Bp. Ariffianto. Acara ini diselenggarakan pada Kamis, 26 Oktober 2023. Dimana Investor yang beruntung untuk mengikuti acara tersebut adalah para nasabah dari Mandiri Sekuritas, Total sekitar 50 orang diundang untuk menghadiri acara tersebut, mulai dari para mahasiswa, Pengusaha dan Pedagang hadir dalam acara tersebut. Para investor diajak untuk melihat secara langsung bisnis proses yang terjadi di PT Indonesia Kendaraan Terminal, mulai dari proses masuknya kendaraan dari luar, proses pengecekan dan quality control sebelum kendaraan di export, sampai dengan proses pengangkutan kendaraan ke dalam kapal.

Proses tour dimulai dari Gedung Pelindo Tower, dimana para investor diajak tour ke PT IKT menggunakan bus, para investor dipersilahkan untuk melihat-lihat kedalam lingkungan kerja PT IKT, Selain Tour bisnis proses perusahaan para investor diundang untuk proses diskusi langsung dengan direktur utama PT Indonesia Kendaraan Terminal Bapak Sugeng Mulyadi. Dimana bapak Sugeng Mulyadi menjelaskan tentang outlook perusahaan dan potensi market yang sedang di garap ataupun yang akan dilakukan dalam 1 tahun kedepan.

Karena banyaknya antusias peserta dalam bertanya kepada Direktur Bp. Sugeng Mulyadi dari pihak Mansek membagi- bagikan saham sebanyak 1500 saham kepada para investor yang mempunyai pertanyaan terbaik. Acara ditutup dengan makan siang bersama dan pembagian souvenir kepada para peserta yang hadir dalam acara tersebut.

Mau liat keseruan kilas acaranya, bisa klik link dibawah ini https://www.youtube.com/shorts/pSYtHTodApg

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *